maintenance
happy holiday Myspace, Friendster, Facebook, and Hi5 Comment Graphics

avast! Mobile Security

Diposting oleh skay Sabtu, 31 Desember 2011

avast! Mobile Security


Kendali-fitur Antivirus dan Anti-Theft keamanan untuk ponsel Android Anda.
Melindungi data pribadi dengan scan virus otomatis dan terinfeksi-URL alert. Menghentikan hacker
dengan menambahkan firewall (ponsel berakar). Kontrol anti-pencurian fitur dengan perintah SMS remote untuk: menghapus sejarah, kunci telepon, aktivasi sirene, pelacakan GPS, pemantauan audio, dan banyak alat lainnya yang berguna. 'Tak terlihat' Anda aplikasi menyembunyikan dirinya, sehingga sangat sulit bagi pencuri untuk menemukan dan menonaktifkan. Sebuah mandiri belum terintegrasi komponen dari avast! Mobile Security, avast! Anti-Pencurian adalah komponen slyest di pasar. Sebelumnya dikenal sebagai Pencurian Sadar, bagian Anti-Pencurian dari avast! Mobile Security telah direkomendasikan oleh para ahli industri terkemuka yang termasuk T-Mobile, N-TV, AndroidPIT, dan Android Polisi.
avast! Mobile Security
Antivirus
Melakukan on-demand scan semua aplikasi yang diinstal dan isi kartu memori, serta scan on-akses aplikasi pada eksekusi pertama. Pilihan untuk scan penjadwalan, update virus definisi, aplikasi menguninstall, menghapus file, atau pelaporan palsu-positif ke lab virus kita.
Laporan Privasi
Scan dan menampilkan (grid) hak akses dan niat aplikasi diinstal, mengidentifikasi risiko privasi potensial, sehingga Anda tahu berapa banyak info yang Anda benar-benar menyediakan untuk aplikasi masing-masing.
SMS / Call Penyaringan
Panggilan Filter dan / atau pesan dari daftar kontak dengan menggunakan parameter yang ditetapkan berdasarkan hari (s) dalam seminggu, waktu mulai, dan waktu akhir. Panggilan diblokir redirect ke voicemail, pesan terblokir sementara disimpan melalui log filter. Juga memungkinkan untuk memblokir panggilan keluar.
Aplikasi Manajer
Mirip dengan Windows Task Manager, hal itu menunjukkan daftar aplikasi yang berjalan dan ukuran mereka (MB), beban CPU, memori yang digunakan, dan jumlah benang dan layanan - dengan opsi untuk menghentikan atau uninstall.
Web Shield
Bagian dari avast! WebRep awan, avast! Web Shield untuk Android scan setiap URL yang beban dan memperingatkan Anda jika browser beban URL yang terinfeksi malware.
Firewall
Tambahkan firewall untuk menghentikan hacker. Nonaktifkan akses internet sebuah aplikasi ketika di WiFi dan 3G dan jaringan mobile roaming. (Bekerja hanya pada ponsel berakar.)
avast! Anti-Pencurian
App Disguiser
Setelah men-download avast! Anti-Pencurian, pengguna dapat memilih nama kustom yang menyamar app (misalnya menyebutnya "Pinokio permainan") sehingga bahkan sulit bagi pencuri untuk menemukan dan menghapus.
Stealth Mode
Setelah anti-pencurian diaktifkan, ikon aplikasi tersembunyi dalam baki app, tanpa meninggalkan jejak audio atau lainnya pada ponsel target - app adalah 'tak terlihat', sehingga sulit bagi pencuri untuk mendeteksi atau menghapus.
Perlindungan diri
Sangat sulit bagi pencuri untuk menghapus (terutama pada ponsel berakar), Anti-Theft melindungi diri dari uninstall dengan menyamarkan berbagai komponen dengan teknik pertahanan diri. Pada ponsel berakar itu mampu bertahan keras-reset dan bahkan dapat menonaktifkan port USB telepon.
Baterai Simpan
Anti-Theft hanya meluncurkan sendiri dan berjalan pada saat dibutuhkan untuk melakukan tugas-tugas. Hal ini mempertahankan hidup baterai dan membuatnya sangat sulit bagi pencuri untuk menutupnya.
SIM-Card-Pemberitahuan Perubahan
Jika dicuri dan kartu (tidak sah) yang berbeda SIM, telepon dapat mengunci, mengaktifkan sirene, dan mengirimkan pemberitahuan (untuk perangkat remote) dari nomor baru telepon dan geo-lokasi.
Daftar Terpercaya Kartu SIM
Membentuk 'daftar putih' dari kartu SIM disetujui yang dapat digunakan dalam telepon tanpa memicu tanda pencurian. Anda juga dapat dengan mudah menghapus daftar kartu SIM yang terpercaya, untuk meninggalkan hadir satu di telepon sebagai satu-satunya terpercaya.
Pengaturan jarak jauh Ubah
Sebuah setup wizard panduan pengguna melalui proses instalasi pada ponsel berakar. Tidak ada pengetahuan baris perintah yang diperlukan untuk menginstal Anti-Pencurian berakar. Juga mendukung upgrade.
Fitur terpencil
Perintah SMS memberikan Anda pilihan REMOTE berikut untuk Anda 'hilang' (atau dicuri) telepon:
Sirene, Kunci, properti Tampilan kustom, Cari, Memori Lap, Memanggil rahasia, Forwarding, "Lost" Pemberitahuan, SMS Mengirim, Sejarah, Restart, dan banyak lagi.

              






klik here!!! download v.1.0.1006

klik here!!! download v.1.0.1069 new!!!

1 Comment
  1. Blogger Said,

    I've been using Kaspersky protection for a few years, and I'd recommend this product to you all.

    Posted on 3 Desember 2016 pukul 09.56

     

Posting Komentar