maintenance
happy holiday Myspace, Friendster, Facebook, and Hi5 Comment Graphics

Network Signal Info KAIBITS Software

Diposting oleh skay Senin, 07 November 2011


Network Signal Info

Detil jaringan informasi.
"Jaringan Sinyal Info" memberikan informasi rinci melalui jaringan saat ini digunakan, apakah koneksi WiFi atau selular.
Aku telah menempatkan nilai khusus pada visualisasi dari kekuatan sinyal WiFi dan seluler. Mereka biasanya hanya dibagi dalam lemah, baik dan sangat baik. Grafis dalam bentuk sebagian besar "hanya" 3-5 bar di Radio Mobile dan 04:57 "gelombang" oleh koneksi WiFi.

Di app saya, saya membedakan kekuatan sinyal secara total 14 bar. Ini akan memberi Anda informasi yang divisualisasikan dan rinci cepat tentang seberapa baik kekuatan sinyal benar-benar.
Selain representasi grafis yang jauh lebih canggih dari kekuatan sinyal Anda akan melihat beberapa informasi lebih menarik.
Dalam "Sinyal HP":
Operator jaringan, operator Sim, jenis telepon, jenis jaringan, kekuatan jaringan di dbm dan ASU, data negara, data kegiatan, kode negara dari ponsel, ID perangkat, alamat IP, negara roaming.
Dalam "sinyal WiFi":
WiFi-Nama (SSID), BSSID, alamat MAC, maksimum kecepatan WiFi, alamat IP, alamat IP eksternal, kemampuan bersih, saluran bersih, subnet mask, alamat IP Gateway, alamat server DHCP, DNS1 dan DNS2 alamat.
Jika Anda memiliki saran, kritik dan pujian atau Anda menemukan kesalahan, jangan ragu dan mengirim saya sebuah e-mail: kaibits.software @ googlemail.com.
Saya tidak bisa membalas komentar pasar yang membuat debugging sangat sulit.
Jika Anda menyukai aplikasi, tolong beri saya nilai positif di pasar.
The "Donasi" versi berisi iklan dan tidak adalah sedikit pengakuan untuk pekerjaan saya

     


    

  


klik here!!! download

0 komentar

Posting Komentar