maintenance
happy holiday Myspace, Friendster, Facebook, and Hi5 Comment Graphics

MAME4droid Seleuco

Diposting oleh skay Kamis, 10 November 2011




MAME4droid (pelabuhan MAME 0.37b5 dari MAME Tim) yang dikembangkan oleh D. Valdeita)
MAME4droid adalah versi iMAME4all (Jailbroken iPhone, iPad) untuk Android, semuanya dikembangkan oleh David Valdeita (Seleuco), port emulator MAME 0.37b5 oleh Nicola Salmoria dan TIM, dan didasarkan pada GP2X, Wiz MAME4ALL 2,5 oleh Franxis .
MAME4droid mengemulasi game arcade didukung oleh 0.37b5 MAME asli ditambah beberapa permainan tambahan dari versi lebih baru MAME.
Versi ini mengemulasi lebih dari 2000 romsets berbeda.
Silakan, cobalah untuk memahami bahwa bahwa dengan jumlah game, beberapa akan berjalan lebih baik dari yang lain dan beberapa bahkan mungkin tidak dijalankan dengan MAME4droid.
Tolong, jangan email saya meminta untuk menjalankan permainan tertentu.
Pemilik perangkat yang lebih tua seharusnya tidak mengharapkan kinerja yang baik. Tips untuk membantu kinerja: menggunakan kualitas suara lebih rendah atau mematikannya, menggunakan 8 kedalaman bit, underclock CPU dan CPU Suara. Nonaktifkan animasi stick dan tombol dan menonaktifkan skala halus juga.

Setelah menginstal, tempat MAME-ROM Anda berjudul zip di / folder sdcard/ROMs/MAME4all/roms.
MAME4droid hanya menggunakan MAME4droid & iMAME4all hanya menggunakan '0 .37 b5 GP2X ',', Wiz 0.37b11 Mame romset '. Gunakan "clrmame.dat" file yang disertakan di / sdcard/ROMs/MAME4all / untuk mengkonversi romsets dari versi MAME lain yang digunakan oleh versi ini, dengan menggunakan utilitas ClrMAME Pro, tersedia dalam URL ini:
http://mamedev.emulab.it/clrmamepro/
MAME4droid tidak akan pernah memiliki "menyelamatkan negara" karena didasarkan pada versi MAME yang tidak mendukung itu.
Halaman web resmi untuk kode berita, sumber & informasi tambahan:
http://code.google.com/p/imame4all/
Untuk melihat lisensi MAME, pergi ke akhir dokumen ini.
Fitur
------------
Dukungan untuk 2.1 dan atas perangkat Android.
Dukungan asli untuk tablet Android Honeycomb.
Android 3.0 (Honeycomb) Hardware Accelerated 2D.
Autorotate.
Tombol remapping HW.
Sentuh Pengontrol dapat ditampilkan / disembunyikan.
Mulus gambar.
Filter overlay, scalines, CRT ..
Digital atau analog sentuhan dipilih.
Sentuhan animasi stick atau Dpad.
Ion iCade dan ICP (sebagai modus iCade) kontroler eksternal yang didukung.
Wiimote dukungan menggunakan aplikasi WiiCrotroller Pasar.
1 sampai 6 tombol opsional ditampilkan.
Pilihan untuk video skala rasio aspek,, memutar.
Adjustable CPU, jam Audio.
MAME lisensi
http://www.mame.net
http://www.mamedev.com
Hak Cipta © 1997-2010, Nicola Salmoria dan tim MAME. All rights reserved.
Redistribusi dan penggunaan kode atau karya turunan diijinkan diberikan bahwa kondisi berikut terpenuhi:
Redistribusi tidak boleh dijual, atau mungkin mereka akan digunakan dalam produk komersial atau kegiatan.
Redistribusi yang dimodifikasi dari sumber asli harus menyertakan kode sumber lengkap, termasuk kode sumber untuk semua komponen yang digunakan oleh biner dibangun dari sumber-sumber dimodifikasi. Namun, sebagai pengecualian, pendistribusian source code tidak diperlukan untuk memasukkan semua komponen yang biasanya didistribusikan (dalam bentuk source atau biner) dengan komponen utama (kompilator, kernel, dan sebagainya) dari sistem operasi dimana program tersebut berjalan, kecuali komponen yang menyertai itu sendiri dieksekusi.
Redistribusi harus mereproduksi pemberitahuan hak cipta di atas, daftar syarat ini dan sanggahan berikut dalam dokumentasi dan / atau bahan lain yang disediakan dengan distribusi.
PERANGKAT LUNAK INI DISEDIAKAN OLEH PEMEGANG HAK CIPTA DAN KONTRIBUTOR "SEBAGAIMANA ADANYA" DAN SETIAP JAMINAN TERSURAT ATAU TERSIRAT, TERMASUK, TAPI TIDAK TERBATAS PADA, JAMINAN TERSIRAT DARI DIPERDAGANGKAN DAN KESESUAIAN UNTUK TUJUAN TERTENTU ADALAH DITOLAK. DALAM KEADAAN APA PUN PEMILIK HAK CIPTA ATAU KONTRIBUTOR TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS KERUSAKAN LANGSUNG, TIDAK LANGSUNG, INSIDENTAL, KHUSUS, CONTOH KERUSAKAN, ATAU KONSEKUENSIAL (TERMASUK, TAPI TIDAK TERBATAS PADA, PENGADAAN BARANG ATAU LAYANAN PENGGANTI; HILANGNYA PENGGUNAAN, DATA, ATAU KEUNTUNGAN; ATAU GANGGUAN BISNIS) WALAU DISEBABKAN DAN PADA TEORI KEWAJIBAN APAPUN, BAIK DALAM KONTRAK, KEWAJIBAN HUKUM, ATAU KESALAHAN (TERMASUK KELALAIAN ATAU SEBALIKNYA) YANG TIMBUL DALAM CARA APAPUN DARI PENGGUNAAN PERANGKAT LUNAK INI, MESKIPUN DIBERITAHU TENTANG KEMUNGKINAN KERUSAKAN TERSEBUT


  







klik here!!! dowload 

File size: 9.72 MB



0 komentar

Posting Komentar