maintenance
happy holiday Myspace, Friendster, Facebook, and Hi5 Comment Graphics

X-plore file manager

Diposting oleh skay Sabtu, 31 Desember 2011

X-plore file manager



X-plore adalah dual-panel file explorer dengan tampilan struktur pohon, LAN dan akses root.
Highlights:

* Dual-panel tree tampilan
* Akar akses (pada perangkat berakar), juga memungkinkan perubahan untuk read-only file
* Akses LAN (SMB / Samba)
* Database SQLite explorer (file dengan ekstensi db.)
* Seamless bekerja dengan Zip (seolah-olah itu folder normal)
* Favorit (folder, Zip) yang dapat ditampilkan di root
* Dasar Media info tentang gambar, video dan file audio
* Built-in pemirsa untuk gambar, video, audio, teks
* Hex viewer
* Penampil gambar Cepat dengan zoom dan geser ke gambar sebelumnya / berikutnya dalam folder
* Thumbnail untuk foto dan video serta untuk berbagai jenis file (tergantung pada aplikasi yang terkait)
* Kemampuan untuk menghapus penangan aplikasi default
* Multi-seleksi - selalu tersedia, namun tidak mengganggu
* Cari file dalam folder (juga di Zip atau dalam hasil pencarian)
* Lihat APK file sebagai ZIP
* Berbagi - mengirim file lewat Bluetooth, email, atau apa pun perangkat mendukung
* Dikonfigurasi tombol dan jalan pintas tombol


X-plore memungkinkan Anda untuk melihat dalam ponsel Android Anda atau tablet.
Ini adalah dual-panel explorer, yang berarti bahwa ada dua folder ditampilkan pada saat yang sama, dan operasi umum seperti menyalin file dari satu panel dilakukan yang lain.
Dan X-plore menunjukkan hirarki folder dalam tampilan pohon. Ini menawarkan orientasi yang jelas di mana di sistem file Anda saat ini, dan cepat beralih ke lokasi lain.
Folder yang sedang dipilih dan file yang highlighed, sementara folder lain / file memiliki latar belakang slighly gelap.
Anda dapat menjelajahi internal perangkat, dan jika Anda pengguna kekuasaan dan memiliki perangkat Anda berakar, Anda dapat membuat perubahan pada data sistem - file backup, menghapus aplikasi yang tidak diinginkan, dll
Jika Anda pengguna standar, Anda bisa memilih untuk menyembunyikan memori internal dari pandangan dan pastikan untuk tidak mengacaukan sistem.
Anda nyaman dapat melihat isi dari memori eksternal Anda, baik itu baik built-in memori kapasitas tinggi, kartu memori eksternal, atau mungkin memory stick USB yang terpasang pada tablet Anda. Semua jenis memori yang terdaftar di tingkat utama, Anda tidak perlu mencari folder pada perangkat mereka.
Di mana masuk akal, X-plore mencoba untuk memberitahu lebih banyak tentang file. Ini berarti menunjukkan thumbnail untuk gambar dan video, dan menampilkan informasi dasar media tentang file musik.
X-plore dapat menampilkan folder bersama pada komputer lain di LAN (local area network).
Sistem ini memungkinkan akses ke folder bersama pada komputer yang terhubung ke LAN, atau bahkan server jauh jika mendukung protokol SMB.
X-plore dapat mencari server yang tersedia, mengedit dan menyimpan pengaturan, atau secara manual menambahkan server.
Operasi utama yang berkaitan dengan pengelolaan file dan folder - melihat, menyalin, memindahkan, menghapus, penekanan untuk Zip, penggalian, mengubah nama, berbagi, dan banyak lagi.
Penampil database SQLite
X-plore dapat menampilkan file database SQLite (yang dengan ekstensi db.) Sebagai daftar diupgrade tabel, setiap daftar tabel yang berisi baris dan kolom dengan entri database.
Interaksi utama dilakukan dengan layar sentuh, klik pada folder atau file untuk membuka file, atau panjang-klik untuk membuka menu konteks yang berisi opsi yang dapat dilakukan pada item diklik tertentu, atau beberapa item yang dipilih.
Multi-seleksi memungkinkan untuk melakukan operasi pada file lebih banyak sekaligus. File dapat dipilih dengan mengklik kotak cek. Hal ini juga memungkinkan untuk memilih semua file dalam folder, atau seleksi yang jelas, dengan mengklik kotak centang folder induk.
Membuka file mungkin berarti menggunakan salah satu dari built-in penampil untuk jenis file yang paling populer: gambar, audio, video dan teks.
Atau Anda dapat mengkonfigurasi X-plore untuk menggunakan sistem aplikasi untuk membuka file, dalam hal standar sistem aplikasi yang dapat membuka file tertentu diluncurkan.
Arsip (saat ini didukung adalah Zip dan Rar) ditampilkan sebagai folder lain. Anda dapat membuka mereka, melihat isinya, dan melakukan operasi standar yang akan Anda lakukan pada file - mengubah nama, menghapus, menyalin dari / ke, dll
Interaksi tambahan dimungkinkan oleh bar tombol, yaitu antara dua panel, dan sepenuhnya dikonfigurasi. Anda dapat menempatkan tombol operasi yang Anda inginkan di sini, dan perubahan pemesanan.

  

  

        


klik here!!! download versi 
v.2.00  

klik here!!! download versi v.2.01 new!!!

0 komentar

Posting Komentar