maintenance
happy holiday Myspace, Friendster, Facebook, and Hi5 Comment Graphics

PowerMax License Key

Diposting oleh skay Minggu, 27 November 2011

PowerMax License Key




POWERMAX - memperpanjang hidup baterai Anda!
Dibayar versi lisensi penuh fitur kunci untuk aplikasi POWERMAX. Ini bukan App, hanya kunci lisensi. Instal
POWERMAX pertama untuk mengevaluasi itu.
** Aplikasi gratis kami memungkinkan Anda mencoba POWERMAX keluar - hanya membeli setelah Anda membuktikan kepada diri sendiri bahwa ia bekerja! Jika Anda memiliki masalah pembelian, download atau mengaktifkan setelah download, email kami dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu **
Setelah periode evaluasi berakhir, pengguna POWERMAX yang tidak tertarik untuk membeli kunci masih dapat terus menggunakan POWERMAX dalam versi Lite-nya. Ini kunci lisensi tidak akan menambahkan aplikasi baru ke telepon - akan Anda untuk menggunakan fitur lengkap POWERMAX.
POWERMAX adalah aplikasi mobile yang akan membantu Anda memperpanjang umur baterai perangkat mobile Anda. Ketika Anda sedang di perjalanan dan melihat bahwa Anda sedang mobile adalah untuk mati, atau jika Anda tahu itu akan menjadi hari yang panjang sampai biaya Anda berikutnya, nyalakan POWERMAX. POWERMAX akan menghemat baterai Anda dan lebih baik mengelola kekuasaan untuk Anda.
Dalam versi Lite, layar sejarah dinonaktifkan dan iklan ditampilkan di bagian bawah. Anda dapat terus menggunakan App selama yang Anda inginkan. Terima kasih untuk mengklik iklan kami!


    

    



klik here!!! download

0 komentar

Posting Komentar