maintenance
happy holiday Myspace, Friendster, Facebook, and Hi5 Comment Graphics

JARVIS - Text 'n Drive Robot

Diposting oleh skay Minggu, 27 November 2011

JARVIS - Text 'n Drive Robot






Tetap terhubung dengan aman di jalan! Mari Jarvis menangani pesan teks Anda.
Jarvis berbicara pesan teks yang masuk dan memungkinkan Anda mengirim sesuatu kembali menggunakan
perintah suara.
** BACALAH: Saya aktif memperbaiki bug. Jika Anda mengalami masalah, silakan email saya sehingga saya dapat membantu. paulmdemarco@gmail.com
Aku akan merilis patch yang perbaikan masalah rekaman intermiten muncul pada beberapa perangkat. Harapkan dengan Senin (28 November).
GRATIS FITUR:
-Dengarkan pesan teks yang masuk
-Sebutkan pesan Anda kembali
-Jawab atau Abaikan panggilan telepon masuk dengan perintah suara
-Sangat baterai yang efisien, hanya berjalan ketika teks yang diterima dan menutup segera setelah sesi
-Memanfaatkan mesin resmi Google untuk TTS dan Voice Recognition
Jarvis PRO FITUR:
-Dorong kepala Jarvis untuk bangun-up untuk perintah
Bangun-Jarvis dengan perintah kustom, kemudian memulai dari daftar perintah (lihat di bawah).
-Mengubah nada suara dari Jarvis
***** Daftar Command (per v1.75 )*****
"Kirim teks ke [nama kontak]"
"Panggil [nama kontak]"
"Apa waktu itu?"
★ ★ ★ ★ ★ "Setelah 2 + tahun, saya menemukan HARUS MEMILIKI aplikasi saya bisa menanggapi teks dari makelar saya saat mengemudi I95.. Hands-free teks penerimaan & menjawab." -Robert Susu - Dewan Direktur ACC
★ ★ ★ ★ ★ "Dipetik semua teks yang masuk, dan tidak melihat ada mempengaruhi hidup baterai." -David
★ ★ ★ ★ ★ "Pasti! Sangat sederhana namun akurat 100% menang.!" -Ryan
ARAH:
-Buka Jarvis dan menyalakan
-Jarvis sekarang akan dijalankan ketika pesan teks yang diterima
-Ikuti ya atau tidak petunjuknya dan merespon pesan hands-free!
-Upgrade ke versi PRO dan membuka kemampuan untuk memulai perintah.
MASALAH:
"Tidak ada yang terjadi ketika saya menerima teks" - Hal ini kemungkinan besar karena aplikasi lain yang diinstal pada perangkat Anda. Silakan ikuti petunjuk di bawah ini.
INFO UNTUK SETUP GOSMS, HANDCENT, PENGGUNA Vlingo:
-GO SMS>> Pengaturan>> Lanjutan Tab>> Terima Pengaturan>> hapus centang "Nonaktifkan pemberitahuan pesan lain"
-HANDCENT>> Pengaturan>> Pengaturan Aplikasi>> Nonaktifkan
-Vlingo, Dalam pengaturan telepon, mengubah pengenal suara dari Vlingo Google Voice.
Ada pertanyaan atau umpan balik? paulmdemarco@gmail.com
"Sebuah Siri seperti aplikasi untuk membuat Anda aman saat mengemudi!"
Siri alternatif untuk android, android siri untuk

  



klik here!!! download


0 komentar

Posting Komentar