maintenance
happy holiday Myspace, Friendster, Facebook, and Hi5 Comment Graphics

Gangstar 2 : Miami Viddication HD QVGA and HVGA

Diposting oleh skay Rabu, 30 November 2011





Nikmati simulasi kejahatan yang paling mendalam yang pernah 3D penuh pada smartphone! Gangstar: Miami Pemulihan nama memiliki rasa, baru yang unik yang memberikan alur cerita yang mendalam balas dendam: terjun ke dalam kehidupan geng Miami dan menjalani petualangan cepat untuk membebaskan adikmu yang telah diculik oleh geng Armada untuk alasan yang tidak diketahui ... Fitur
Sebuah umur yang panjang, jauh melampaui permainan khas smartphone, dengan lebih dari 75 misi
bervariasi: menyusup geng, berkik musuh, saksi pendamping, mobil mengejar dan bertahan hutan Miami.
Sebuah rekonstruksi yang menakjubkan dari seluruh metropolitan yang luas dengan lingkungan terbuka besar yang menciptakan Miami, termasuk Downtown, Miami Beach, Pelabuhan ini, Miami Bay, dan The Rawa.
Kendaraan menakjubkan baru untuk mendorong, dari mobil reguler & sepeda motor untuk perahu, jet ski dan bahkan helikopter!
Kekalahan anggota geng lawan dengan menggunakan senjata baru senjata, termasuk granat, penyembur api dan bom molotov. Lihat saja bagaimana rasanya untuk meniup Miami!
Sebuah alur cerita yang mendalam balas dendam: skenario itu bersama-sama ditulis dengan penulis naskah dari acara TV populer, "Wire" dan disampaikan oleh hati yang tak terhitung jumlahnya, suara bertindak cutscenes.
Sebuah rasa sejati kebebasan: misi lengkap pada kecepatan Anda sendiri dan benar-benar melakukan apa pun yang Anda inginkan, dengan hari atau malam hari.
Stasiun radio siaran lagu-lagu populer dari artis hip-hop, rock dan elektro terkenal, termasuk seniman dari label Tunes Ninja terkenal.


  


















klik here!!! download apk QVGA+data
klik here!!! download apk HVGA


klik here!!! download data


Password: x10miniclub

0 komentar

Posting Komentar