maintenance
happy holiday Myspace, Friendster, Facebook, and Hi5 Comment Graphics

BIG ICONS GO Launcher EX Theme

Diposting oleh skay Senin, 28 November 2011

BIG ICONS GO Launcher EX Theme





BESAR ICONS tema EX Launcher GO
Ini adalah ikon besar Koleksi addon untuk Go Launcher untuk menggunakan Ikon UKURAN BESAR,
sekarang bekerja SEMUA ponsel (HDPI / MDPI / LDPI). IKON KARYA BESAR HANYA dengan peluncur GO EX 2,60 atau bawah, Anda dapat mendownloadnya dari website saya.
Label teks tidak terlihat sejak IKON ADALAH SANGAT BESAR! Lihat screenshot untuk contoh pada Telepon HDPI (Motorola Milestone) dan satu screenshow menunjukkan TELEPON yang LUCU SEDIKIT Xperia Mini (itu benar-benar memberikan sentuhan lovelly ke telepon).
Ikon yang meningkat sekitar 60% dalam ukuran !!!!!!!!!!!! Addon ini hanya akan bekerja pada ikon layar awal dan sekarang di dalam folder yang dibuat di layar awal, layar di mana wallpaper terlihat. Ikon dapat digunakan tought dalam BAR DOK juga tapi di bar dermaga itu akan disesuaikan agar sesuai tanpa messing it up.


PERSYARATAN .-===[ ]===-.
Kebutuhan versi terbaru dari EX Launcher GO diinstal untuk menerapkan tema. APP ini adalah gratis dan tersedia berpikir Android Market. IKON BESAR hanya bekerja pada peluncur GO EX 2,60 atau di bawah.
.-===[ APP2SD KARTU ]===-.
Ya. Harus memiliki OS Android 2.2 (Froyo) atau Up untuk diinstal pada SD Card.
IKON .-===[ Optimisasi ]===-.
- Ikon 166 Jumlah;
- Crystal Clear, Bukan ukurannya, Dioptimalkan untuk semua HDPI ponsel, MDPI dan LDPI.
.-===[ RECOMMENDED PENGATURAN ]===-.
Untuk menggunakan IKON BESAR merekomendasikan pengaturan kolom harus 4 untuk semua ponsel. Tetapi dapat digunakan 5 kolom, tetapi dalam kasus ini ikon dapat tumpang tindih sedikit yang berdekatan, tidak terlalu banyak.
.-= [MENERAPKAN TEMA YANG] =-.
1) Instal Tema Addon IKON BESAR (Lihat screenshot 1-4)
2) Jangan menerapkan Tema (Kecuali jika Anda ingin menggunakannya). Dengan cara ini Anda dapat menggunakan ICONS BESAR dengan tema saat ini Anda hanya termasuk IKON BESAR baru untuk itu, tanpa mengubah setting theme lain saat ini.
3) Hanya panjang tekan ikon pada desktop dan mengubah ikon dari IKON Tema baru BESAR, hanya ini tidak ada, lebih. Bekerja lebih baik dengan 4 pengaturan kolom, dengan 5 kolom ikon dapat tumpang tindih sedikit ikon berdekatan, tapi ok juga. Anda juga dapat memindahkannya ke folder home screen dan akan terus BESAR di dalam folder (hanya folder rumah layar).
4) Ikon dengan label teks panjang menyebabkan Ikon Besar untuk memiliki garis di sebelah kanan, hanya mengubah nama label ikon untuk nama pendek dan masalah adalah tetap. Hal ini karena efek campuran Launcher Pergi ke label teks.


    


    



klik here!!! download



0 komentar

Posting Komentar