maintenance
happy holiday Myspace, Friendster, Facebook, and Hi5 Comment Graphics

TSF Shell 3D Pro v1.4.2.03

Diposting oleh skay Senin, 07 Mei 2012








TSF Shell 3D adalah sebuah antarmuka dengan sistem merek operasi baru.
Memungkinkan Anda untuk bebas personalisasi berbagai widget untuk berbagai. Mari kita mengucapkan selamat tinggal pada sistem operasi tradisional.


Fitur:
Memungkinkan Anda untuk melakukan multipul-operasi, termasuk auto-adanya kerjasama, multipul-pilihan, add-to-folder, multipul-menghapus, ke item dengan hanya satu gerakan jari. Anda juga dapat memeriksa folder Anda dengan berbagai cara.
TSF SHELL 3D memiliki satu halaman app dan 4 halaman personal bagi pengguna. Anda dapat beralih di antara halaman dengan satu klik pada tombol switch di sudut kiri bawah.
Anda dapat dengan bebas membuat satu atau lebih Quicklinks untuk aplikasi dan menyeret mereka ke halaman apapun. Anda juga dapat mendistribusikan semua ikon aplikasi (atau bahkan mengubah sudut mereka) secara bebas di halaman pribadi.
Kolom samping menyediakan Shell paling TSF widget 3D charateristic, termasuk folder, kontak, pemutar musik, cuaca dan sebagainya.
Kolom samping dapat dipersonalisasi juga, termasuk mengubah urutan dan posisi kategori yang berbeda. Anda dapat membuat Quicklinks aplikasi yang paling sering digunakan dan kontak dalam peluncuran cepat di kolom samping.
TSF Shell 3D memiliki fungsi tema yang paling kuat. Selain perbedaan dalam gaya, beberapa tema bahkan memungkinkan perubahan dalam animasi transisi.




Apa yang ada di versi ini:
V1.4.2.03
1.Solved kesulitan pada mengklik ikon
V1.4.2
Sebuah modus geser baru untuk switch layar diperpanjang.
Modus mengaktifkan Lasso diubah ke tekan pada tombol edit di bagian kanan atas layar.
Sebuah baru 360 ° layar modus memilih.
Penghapusan instalasi fungsi untuk aplikasi.
Dukungan untuk Android shortcut asli (bookmark dan semua jenis aplikasi).




PENTING!
Jika Anda melakukan upgrade dari v1.4.2 atau ini adalah pertama kalinya Anda menginstal aplikasi ini, instal normal.
Jika Anda melakukan upgrade dari v1.3.2:
Sebelum menginstal versi ini, Anda HARUS uninstall versi lama pertama dan uninstall semua widget TSF (musik, memo, cuaca dan semua TSF lain widget!) Atau tidak akan bekerja dengan baik!



  


  




klik here!!! download 


 klik here!!! download




0 komentar

Posting Komentar