maintenance
happy holiday Myspace, Friendster, Facebook, and Hi5 Comment Graphics

Guitar Hero World Tour

Diposting oleh skay Senin, 30 Januari 2012

 




Hands-on Mobile, sebuah perusahaan teknologi penting mobile serta pemenang penghargaan pengembang dan penerbit hiburan mobile, mengumumkan ketersediaan sangat diakui Pahlawan Dunia yang Gitar Tur Seluler pada platform open source perangkat lunak Android. Sejak peluncuran pertama pada November 2008, permainan telah melampaui 500.000 download di AS, untuk semua platform mobile.


Pecinta musik rock yang telah dibeli smartphone berbasis Android mereka sekarang akan dapat batuan perangkat mereka, seperti Guitar Hero World Tour Handphone tampaknya menjadi alat pelatihan yang sempurna untuk setiap calon bintang rock. Sesuai dengan waralaba, game ini menawarkan fitur yang sangat keren yang kemungkinan besar akan menggetarkan penggemarnya.

Menyoroti dari permainan termasuk kemungkinan bermain drum atau gitar untuk setiap lagu, real-time head-to-head dengan kekuatan pertempuran multiplayer, chatting dengan lawan setelah pertandingan, rekaman audio berkualitas tinggi yang belum pernah terlihat di game mobile, leaderboards, avatar, lagu baru, dan banyak lagi.

Guitar Hero World Tour screenshot Handphone   Guitar Hero World Tour Mobile screenshot   Guitar Hero World Tour screenshot Handphone 


Guitar Hero World Tour screenshot Handphone   Guitar Hero World Tour screenshot Handphone   Guitar Hero World Tour screenshot Handphone 


     


klik here!!! download

2 komentar
  1. Anonim Said,

    keren

    Posted on 30 Januari 2012 pukul 09.57

     
  2. Pulsa Online Said,

    ijin donlot ya sob !

    Posted on 17 September 2012 pukul 15.18

     

Posting Komentar