maintenance
happy holiday Myspace, Friendster, Facebook, and Hi5 Comment Graphics

9mm HD Wvga

Diposting oleh skay Sabtu, 07 Januari 2012

9mm HD








Sekarang Anda dapat bermain 9mm untuk Android grafik yang nyata. anda menjadi Yohanes "longgar" Kannon, pemimpin tim khusus dari polisi keras yang tidak takut untuk menekuk hukum untuk membersihkan jalanan.

Tapi ketika mereka membunuh seorang saudara raja obat bius lokal dan mencuri jutaan uang tunai, pencurian itu membuat seluruh tim Kannon adalah target setiap gangster di kota. Sekarang Kannon hanya memiliki satu pilihan: Turunkan pemimpin geng yang memburu mereka, secara hukum atau tidak, sebelum timnya akan dibawa keluar pertama.
TINDAKAN CALIBER TINGGI 
• Dive cepat ke permainan penembak orang ketiga gaya di mana Anda akan melompat dan api klip setelah klip dari senjata Anda dalam gerakan lambat menakjubkan stunts untuk mengambil kamar penuh penjahat. 
• Simulasi tindakan benar-benar datang untuk hidup sebagai dirusak 3D lingkungan sempalan dan meledak.
SEMUA DALAM KERJA HARI'S 
• gangster ini tidak bermain game, sehingga mempersenjatai diri dengan gudang senjata, termasuk pistol, senapan, senapan mesin, peluncur granat dan banyak lagi. 
• Mengatur keluar untuk memerangi kejahatan dan korupsi di lokasi bervariasi seperti Suburbs Latino, Night Club, Departemen Kepolisian, Suburbs Kaya, Kawasan Industri dan Meksiko. 
• Menangkap para pemimpin geng dan informan hidup, mengejar mereka melewati jalan-jalan kota dan membawa mereka selain untuk mengobrol yang tidak terlalu ramah di tantangan interogasi.
FIGHT THE PERNAH SELESAI 
Play online 9mm untuk bergabung teman-teman dan lawan lainnya di grand Gratis untuk Semua dan Deathmatch Tim baku tembak hingga 12 pemain pada 4 peta yang berbeda.
STREET Beats 
Sebuah soundtrack hip-hop/rap itu menambah nada permainan, termasuk seniman mapan seperti: 
• Freeway & Jake Satu 
• Beanie Sigel 
• Apatis 
Menampilkan penampilan dalam game khusus oleh Freeway & Jake Satu.


  

  

  

  







klik here!!! download apk

klik here!!! download data

0 komentar

Posting Komentar