maintenance
happy holiday Myspace, Friendster, Facebook, and Hi5 Comment Graphics

Steampunk GoLauncherTheme

Diposting oleh skay Sabtu, 26 November 2011

Steampunk GoLauncherTheme




Steampunk dengan desain mindseed.
Tema ini Steampunk unik untuk App Golauncher memiliki gigi berikut diisi, fitur incredibilistic steamingly menakjubkan:

* 5 unik "steampunk dunia" bertema wallpaper (Menu - Wallpaper - Buka Wallpaper)
* 40 + Steampunk ikon - lebih untuk datang (untuk menggantikan ikon - ikon apapun tekan lama - ganti - tema ikon - ikon Anda pilih)
* Steampunk Bertema dermaga
* Steampunk Bertema folder
* Steampunk Bertema aplikasi laci
* Steampunk Bertema menu
Steampunk tema ini adalah untuk aplikasi rumah GoLauncher pengganti. Jika Anda tidak memilikinya diinstal silahkan download dari pasar. Setelah Anda menginstal GoLauncher. Men-download tema ini dan menginstalnya. Tekan Menu - tema - dan Steampunk pilih.
Aku sudah merancang menyenangkan dunia ini di ponsel Anda dan berharap Anda merasakan kenikmatan seperti banyak menggunakannya. Harap kirimi saya saran sebelum Peringkat rendah. Aku selalu senang mendapatkan kritik atau saran yang konstruktif.
Harap jangan lupa untuk datang kembali dan menilai itu di pasar jika Anda suka. Ini memberi saya sukacita yang besar untuk membaca semua komentar yang ditinggalkan setiap hari (terutama yang bagus).
Ukuran file sayangnya cukup besar karena jumlah wallpaper ekstra saya telah menyertakan - Saya minta maaf di depan waktu untuk ini, tapi pikir Anda harus memiliki pilihan yang bagus.
Terima kasih karena telah melihat.
Keywords: steampunk, steampunk android tema, tema industri, tema golauncher, mantan golauncher, steampunk golauncher tema, desain mindseed, mindseed, roda gigi, uap, roda, industri, rinci


    

  



klik here!!! download


klik here!!! download

0 komentar

Posting Komentar