maintenance
happy holiday Myspace, Friendster, Facebook, and Hi5 Comment Graphics

Star Battalion on lg optimus one HVGA

Diposting oleh skay Rabu, 30 November 2011






Kami telah membawa Anda ke alam semesta wawasan mendalam dari Batalyon Bintang. Ini adalah pertempuran antara saudara kandung, dengan dipenjara hanya Atreus dan Taros kejam penguasa
diktator. Sebuah dunia sekali-damai sekarang berantakan. Sekarang sampai dengan loyalis Atreus yang bersatu dan mengakhiri tirani di Republik! Kami mengundang Anda untuk mempelajari lebih lanjut tentang Batalyon Bintang!


Terakhir kali, Batalyon Bintang tim produksi memberi kita wawasan tentang Saarel karakter dan Radon angkasa. Kami akan terus kami T & Seri A, kali ini menyoroti karakter baru dan kapal luar angkasa!


Aniaya


Gameloft: Apa yang bisa Anda ceritakan tentang backstory karakter ini? Apa motivasi utama dia atau bagaimana dia terlibat dengan Pemberontakan / royalis?


Tim Produksi: Bertentangan dengan panggilan akrabnya, Mayhem adalah pilot tempur iciest di galaksi. Bagian dari itu berasal dari fakta bahwa dia adalah genetik ditingkatkan super-tentara kloning dari DNA Pemimpin Tertinggi Taros itu, bagian dari itu hanya bahwa ia adalah seorang pembunuh berdarah dingin.


Mayhem adalah pemimpin dari "Dewa", satu skuadron pilot royalis terbaik dan Anda akan memiliki waktu keras memerangi mereka!


Gameloft: Di mana Anda menarik inspirasi Anda dari? Apa yang membuat karakter ini benar-benar berkesan atau apa karakteristik yang paling menarik?


Tim Produksi: Mayhem adalah karakter yang sangat menarik: ia mewakili semua yang seksi tentang sisi gelap. Dia dingin dan kejam, tetapi juga sangat terampil dan menarik. Dia karakter Anda harus mengagumi dan ketakutan pada saat yang sama.


Gameloft: Bagaimana pemain berinteraksi dengan karakter ini?


Tim Produksi: Mayhem adalah musuh Sonan, pemimpin yang kuat dari sebuah skuadron elit musuh dan Anda akan melawan dia pada beberapa kesempatan. Sebagai permainan berlangsung Anda akan menemukan bahwa Sonan memiliki ikatan yang kuat dengan dirinya.


Gameloft: Dapatkah Anda memberitahu kami fakta menarik atau rahasia tentang dia?


Tim Produksi: Mayhem adalah salah satu karakter favorit kami, tapi kami tidak bisa menggunakan cukup di permainan. Tapi kami kiri yang bagian dari cerita terbuka. Jika kita pernah melakukan sebuah sekuel untuk game aku mencintainya untuk memainkan peran lebih besar di dalamnya.


IRIDIUM


Gameloft: Tolong jelaskan apa yang kapal ini. Apa peran melakukannya bermain dalam perang Batalyon Bintang (dan dalam permainan itu sendiri)?




Tim Produksi: Iridium adalah petarung yang paling ditakuti di alam semesta. Dan bukan hanya karena spesifikasi nya, tetapi juga karena itu pejuang tanda tangan dari "Dewa", para pilot elit royalis.


Gameloft: Apa kekuatannya?




Tim Produksi: Ini tempur tanpa titik lemah. Iridium lebih cepat daripada tempur lainnya. Dan lambung adalah sebanding dengan Resistensi.


Tapi kebanyakan itu takut-merangsang atribut adalah komputer penargetan. Anda lebih baik menghindari rudal-rudal jahat!


Gameloft: Apa yang Anda berangkat untuk melakukan dengan desain ini?




Tim Produksi: Iridium terlihat lebih agresif daripada kapal musuh lainnya.


Pada satu titik, salah satu seniman berpikir kapal ini terbang mundur. Seminggu kemudian, sebagai lelucon, kami berbelok kapal di sekitar dalam permainan dan kami terus seperti itu untuk membangun beberapa.


Gameloft: Apa jenis perasaan yang Anda ingin pemain untuk memiliki ketika ia masuk kedalam salah satu (atau dia melihat hal yang datang padanya)?




Tim Produksi: Kami ingin ini menjadi bergaya dan sengit pada waktu yang sama. Kami diratakan profilnya sehingga lebih aerodinamis. Sayap runcing, bertujuan maju, adalah undangan untuk keluar dari jalan!


Gameloft: Apakah tantangan yang ada dalam merancang kapal ini?


Tim Produksi: Kami memiliki beberapa proposal untuk kapal ini, tetapi kami pergi untuk yang paling konvensional. Ini adalah kapal-kapal dari Dewa, jadi kami harus menyampaikan perasaan itu sesuatu yang istimewa dan langka.


extract data to
sd card/gameloft/games


  


  









klik here!!! download apk

klik here!!! download data

0 komentar

Posting Komentar