maintenance
happy holiday Myspace, Friendster, Facebook, and Hi5 Comment Graphics

Root Explorer (File Manager)

Diposting oleh skay Minggu, 27 November 2011






Root Explorer adalah file manager utama untuk pengguna root. Akses seluruh sistem file android (termasuk folder data yang sulit dipahami!).

Fitur termasuk database SQLite penampil, Editor Teks, membuat dan mengekstrak zip atau tar / gzip file, ekstrak arsip rar, multi-pilih, mengeksekusi skrip, pencarian, remount, perizinan, bookmark, mengirim file (melalui email, dll bluetooth), cuplikan gambar , APK biner XML penampil, mengubah file kelompok pemilik /, membuat link simbolik, "Open With" fasilitas, MD5.
Untuk cepat, dukungan ramah hanya email kami: support@speedsoftware.co.uk
Kami akan selalu berusaha untuk membantu dengan masalah yang mungkin Anda miliki dengan app. Jika kita tidak dapat membantu maka Anda dapat memiliki pengembalian dana, tidak ada pertanyaan yang diajukan.
Meskipun 10.000 + lima peringkat bintang akan memberitahu Anda bahwa kebanyakan orang adalah pelanggan sangat puas. Pastikan Anda membaca sebagai komentar sebanyak mungkin untuk mendapatkan ide yang baik dari apa yang kebanyakan orang berpikir dari app.
Kami masih menghormati kebijakan pengembalian 24 jam tua. Jadi jika Anda tidak puas dengan app hanya email kami dalam waktu 24 jam dan Anda dapat memiliki pengembalian dana. Kita harus tahu nomor urut, yang dapat Anda temukan di email yang dikirim kepada Anda oleh Google saat Anda download.





klik here!!! download

0 komentar

Posting Komentar