maintenance
happy holiday Myspace, Friendster, Facebook, and Hi5 Comment Graphics

Color Splash Effect Pro

Diposting oleh skay Minggu, 27 November 2011






Warna Pro Efek Splash adalah menyenangkan, mudah untuk menggunakan aplikasi Android yang memungkinkan Anda untuk mengkonversi gambar menjadi hitam dan putih dan kemudian menambahkan
warna kembali ke wilayah-wilayah tertentu sambil menawarkan sejumlah besar kontrol kreatif. Ada banyak aplikasi luar sana yang memungkinkan Anda untuk melakukan hal ini sudah, tapi Color Me memiliki fitur dan manfaat yang unik di antara editor gambar yang tersedia untuk Android.
Editor gambar paling yang memungkinkan Anda untuk melakukan pengolahan dasar yang sama lumpuh oleh keterbatasan beberapa kritis. Pertama: itu alamat sebuah cacat frustasi dalam editor gambar paling. Color Me memungkinkan Anda untuk bekerja pada beberapa foto, dan kemudian menyimpan sesi saat Anda keluar app jika Anda perlu untuk menjawab panggilan atau teks, atau jika hidup hanya mendapat di jalan.
Selain menyimpan pekerjaan Anda saat Anda pergi, Color Me membuat editor gambar lainnya tampak seperti mimpi buruk kegunaan. Bila Anda ingin membatalkan perubahan dalam perangkat lunak foto yang paling, ada sejumlah terbatas undos program ini akan memungkinkan Anda untuk membuat sebelum berhenti menyimpan perubahan yang Anda buat. Ada yang lebih buruk dibandingkan dengan mengubah pikiran Anda selama sesi pengolahan yang rumit, hanya untuk menemukan bahwa Anda harus kembali ke awal dan mulai dari awal. Color Me menghemat ini memakan waktu, rambut berantakan menarik dan memungkinkan Anda untuk membatalkan langkah sebanyak yang Anda suka.
Setiap pengembang aplikasi yang melepaskan sebuah program yang hanya memungkinkan Anda untuk memproses foto potret berorientasi seharusnya malu sendiri. Membayar uang untuk sesuatu yang tidak dapat memproses sebagian besar dari foto Anda menjengkelkan, tetapi Color Me tidak memiliki keterbatasan ini. Selain itu, ia menawarkan beberapa pilihan ukuran untuk menambah fleksibilitas dari app.
Ketika bekerja pada sebuah foto pada layar ponsel, bisa sulit untuk melihat apa yang sebenarnya Anda lakukan, terutama jika ada sinar matahari cerah atau jika Anda sedang bergerak. Color Me memungkinkan Anda untuk menutupi area dicat sehingga Anda dapat dengan jelas melihat apa yang telah diubah. Semacam ini menyorot kehidupan pemrosesan warna dan mati oleh kebersihan dan presisi dari pekerjaan yang dilakukan, dan Color Me memungkinkan Anda untuk memiliki presisi yang bahkan pada layar kecil ketika melihat kondisi jauh dari optimal.
Color Me memungkinkan ekspresi artistik ditingkatkan melalui pilihan beragam pilihan kuas. Aplikasi ini menawarkan empat sikat yang berbeda: keras, kabur, buram, dan emboss. Kuas ukuran fitur scalable untuk pergi sebagai besar dan tebal atau sebagai halus dan halus seperti yang Anda inginkan. Color Me benar-benar tidak melayani maksud artis, itu tidak sebuah aplikasi yang terbatas untuk cepat, pengolahan ceroboh seperti banyak pesaingnya. Selain itu, modus pratinjau menawarkan kemewahan sering dilupakan.
Tidak perlu menunggu sampai Anda tiba di rumah untuk mengubah foto Anda menjadi mata-muncul karya dengan Color Me. Setelah Anda selesai membuat, Anda dapat dengan mudah berbagi foto Anda dengan Facebook atau Twitter. Pada harga rendah masuk, Color Me adalah tawaran dan alat yang sangat berguna untuk fotografer berpengalaman dan mulai sama.


Fitur:
+ Terbatas membatalkan pilihan
+ 4 kuas yang berbeda
+ Mencubit memperbesar (zoom dengan jari)
+ Ukuran kuas Scalable
+ Berbagi foto Anda di Facebook
+ Preview modus
+ Bertopeng dan pilihan tampilan berwarna
+ Lansekap dan orientasi Portrait
Izin alasan:
WRITE_EXTERNAL_STORAGE -> Untuk dapat menyimpan sesi dan gambar.
INTERNET -> akses Facebook dan Iklan
ACCESS_NETWORK_STATE -> Iklan
PERINGATAN: HARAP JANGAN MENCOBA UNTUK BUKA FILE DENGAN VIDEO APP INI. APP INI HANYA UNTUK KARYA DENGAN FILE IMAGE.

    


klik here!!! download



0 komentar

Posting Komentar