maintenance
happy holiday Myspace, Friendster, Facebook, and Hi5 Comment Graphics

CamGun (Camera Call of Duty) Black Ops Pops

Diposting oleh skay Minggu, 30 Oktober 2011

CamGun (Camera Call of Duty)


"Tembak" teman Anda dengan pistol kamera seperti Call of Duty - Senjata pisaulightsaberCall of Duty untuk Kamera Anda? CamGun adalah cara yang menyenangkan untuk menggunakan kamera di ponsel Anda dengan memegang pistol seperti penembak orang pertama - Call of Duty gaya.Tembak teman Anda dengan senapan M4 sepenuhnya

otomatis atau senapan SPAS12dan posting di Facebook. Juga termasuk SOCOM memegang Mark23 ganda,ganda-berbilah biru dan merah Bintang Cahaya Wars Saber, Gun Mini, sebuah granatTELUR PASKAH, panah otomatis, pistol paintball, dan SR25 senapan penembak jitudengan TERMAL RUANG LINGKUP - Headshot! SEKARANG DENGAN AK47 dengan harimau kamuflase! Ini ditambah perang realitas modern!
Mulailah dengan menekan ikon pistol di sudut kiri atas - ini memilih pistol dan akan muncul di layar.
Kemudian, tekan layar untuk api. Tekan ikon bidik untuk melihat pistol. Anda dapat siklus melalui senjata setiap saat. Tekan ikon kamera untuk mengambil foto sketsa membunuhAnda. Sederhana, tapi sangat menyenangkan! Tekan tombol menu untuk pengaturanopsional untuk nama darah, penembak dan nama target yang akan disertakan dalam foto tersebut. Juga mencatat posisi GPS untuk Geotagging.
Besar alat untuk Manusia VS Zombies atau pembunuh lainnya seperti permainan.Gunakan foursquare atau Latititude Google untuk menemukan target Anda dan dokumentembakan. Banyak menyenangkan kamera, tapi dengan senjata. Belum diuji pada semua ponsel. Foto disimpan pada direktori root SD card.
Umpan balik silahkan di http://www.camgun.com. - Bekerja dengan Android 2.0 dan ke atas. Pencarian untuk CamGun 1,5 Android untuk ponsel-ponsel tadi - Komentar dihttp://www.camgun.com. Silahkan email saya di blackopspops@gmail.com jika tidakbekerja pada telepon Anda. Oleh Black Ops Pops.

      


      










klik here!!! download check market

klik here!!! download free 

0 komentar

Posting Komentar