maintenance
happy holiday Myspace, Friendster, Facebook, and Hi5 Comment Graphics

A.I.type Keyboard Plus A.I.type

Diposting oleh skay Kamis, 27 Oktober 2011

 A.I.type Keyboard  Plus




Prediksi teks revolusioner AItype akan membantu Anda mengetik lebih cepat dan lebih baik!
Sebuah keyboard yang cerdas dengan konteks-sensitif teks prediksi revolusioner, auto-correction, auto-
belajar, undo / redo / navigasi kemampuan dan dingin (dan disesuaikan!) Kulit (WP7, Windows 8 dan iPhone misalnya).
Keluar dari kotak, keyboard menyediakan prediksi hanya dalam bahasa Inggris saat ini, tapi belajar bahasa apapun yang Anda gunakan! (Tambahkan bahasa lokal Anda dalam pengaturan, jika tidak ada secara default).
Kata penyelesaian psikis dan prediksi yang dihasilkan oleh server AItype pada Cloud. Bila perangkat sedang offline atau koneksi internet terlalu lambat, atau jika Anda dinonaktifkan prediksi berbasis Awan, saran kata akan dihasilkan oleh perangkat saja.
Keyboard juga belajar kata-kata unik Anda dan gaya penulisan (MyType). Cukup ketik teks Anda normal dan itu akan terus belajar. Model pembelajaran disimpan pada perangkat itu sendiri dan TIDAK bersama dengan server kami.
Kerahasiaan: ketika menginstal Keyboard AItype, Anda akan menerima pesan peringatan tentang mengumpulkan data sensitif. Ini adalah tujuan umum standar Android pesan dikeluarkan untuk keyboard download dan tidak berhubungan dengan AItype. Keyboard kita TIDAK MENGUMPULKAN data sensitif Anda.
Permintaan pribadi: jika Anda seperti keyboard kita - harap baik dan memberi kita 5 bintang di Pasar ("empat adalah lebih tetapi lima - dan kita berkembang!"), Ditambah komentar yang bagus. Jika Anda tidak menyukai kami - silakan beritahu kami tahu mengapa (support@aitype.com), dan kami mendorong Anda untuk menahan diri dari penilaian kita rendah. Kami bekerja keras untuk membuat sebuah keyboard yang besar, dan ada banyak tantangan di jalan ... Kami sangat responsif dan menghargai umpan balik dan komentar, dan jawaban setiap pesan (jika Anda memberikan rincian kontak, tentu saja).
Beritahu teman Anda tentang A.I.type! Jika 3 teman-teman Anda membeli Keyboard AItype Plus, Anda akan mendapatkan rabat penuh! Hubungi promotion@aitype.com untuk rincian.
Fitur Utama:
* Mengusulkan kata berikutnya Anda!
* Selesaikan kata Anda saat ini!
* Memperbaiki ejaan saat Anda mengetik!
* Auto mengoreksi kesalahan ketik anda ketika anda menekan spasi (konteks-sensitif)!
* Otomatis belajar kata-kata umum Anda dan gaya. Kami menyebutnya - MyType (beta!)
* Mendukung kulit yang unik (Windows Phone 7 kulit, kulit iPhone, tombol yang besar kulit dan lebih).
* Memungkinkan kustomisasi kulit - warna, gambar latar belakang dll
* Termasuk layout untuk undo / redo / copy / paste / navigasi dan banyak lagi.
Pada agenda kami:
* Prediksi dalam bahasa lain (rekomendasi?)
* Belajar dari pesan SMS pada start-up
Prediksi teks revolusioner AItype akan mempercepat tulisan Anda dengan menghemat lebih dari 75% dari keystrokes Anda. Anda memilih kata-kata keseluruhan, bukan mengetik satu huruf pada suatu waktu. AItype sangat bagus untuk email Anda, pesan SMS, chatting, jaringan sosial komunikasi dll
Dengan AItype, kata yang Anda cari akan sering muncul dalam daftar tanpa mengetik bahkan satu huruf! Praktis setiap kata muncul dengan hanya satu atau dua keystrokes. Kemampuan ini berasal dari teknologi paten yang tertunda AItype yang mengerti apa yang Anda mengetik dan membantu Anda dengan cepat dan mudah menemukan hanya kata yang Anda cari.
Selain itu, ketika Anda mengetik cepat dan membuat kesalahan ketik saat Anda pergi, AItype otomatis mengoreksi kata-kata Anda, dan - yang peka terhadap konteks - itu tidak baik!
Karena AItype terus membaik, itu disarankan agar Anda memungkinkan fitur auto-update untuk menjalankan sehingga Anda akan selalu memiliki versi terbaru.
Pemilik Tablet? Ambil Keyboard Tablet AItype dan mendapatkan pengalaman baru dalam mengetik!
Ingin Android prediksi gaya pada Windows Anda? Kunjungi website kami (http://www.aitype.com) dan download versi PC gratis!
Jika Anda memiliki masalah sama sekali dengan pemasangan atau penggunaan Beta AItype kami, atau jika Anda ingin meninggalkan umpan balik, silahkan hubungi support@aitype.com.
Anda juga dapat menulis kami umpan balik melalui Formulir Tanggapan keyboard. Jika Anda mengisi alamat e-mail Anda, kami berjanji untuk menanggapi!
Menulis belum pernah lebih mudah!




      












klik here!!!  download  market $4.82

klik here!!! download   free

0 komentar

Posting Komentar