maintenance
happy holiday Myspace, Friendster, Facebook, and Hi5 Comment Graphics

Gameloft's 'Modern Combat: Sandstorm' Raises the Bar of iPhone Gaming

Diposting oleh skay Selasa, 15 November 2011










Satu hal yang pintar Gameloft lakukan dengan suara-overs adalah cara misi briefing bekerja. Antara Setiap tingkat, Anda Dengan gambaran situasi di skuad Anda, Tujuan itu, dan aturan keterlibatan Anda semua sangat Itu narasi. Ketika Anda sedang mendengarkan briefing dari misi mendatang, tingkat berikutnya adalah memuat belakang layar. Ketika narasi selesai, anda menekan dan bermain tingkat berikutnya. Ini layar loading licik membuat permainan merasa seolah-olah tidak memiliki beban Hampir setiap saat.






AI di Sandstorm adalah Cukup menantang, Dengan musuh Sering Mengambil penutup, berlindung Ketika Anda Memajukan, awak senapan mesin stasioner dekatnya, melemparkan granat dan Bahkan. Ini benar-benar pergi jauh dalam membuat Sandstorm Sebenarnya merasa seperti sebuah permainan di mana Anda perlu untuk menjadi cerdas dan menutupi Tentang mana musuh Anda menembak pertama, karena Bertentangan dengan penembak orang pertama PALING pada iPhone itu merasa sedikit seperti galeri menembak Dimana Anda Bisa Pada dasarnya saya hanya menjalankan dan senapan cara Anda Melalui Tingkat PALING Tanpa Risiko banyak. Jika Anda memutuskan untuk hanya habis untuk itu, membuka sebuah senjata-blazin-'in Sandstorm, Anda akan segera mati.


Gameloft game sangat Inovatif Jarang, dan Sandstorm adalah Tidak berbeda. Jika Itu Datang Dengan Call of Duty terpampang nama merek di atasnya, Anda Akan Mengetahui Ini waktu yang sulit dikembangkan oleh Gameloft Apakah BUKAN dari Infinity Ward, pembuat dari seri Call of Duty. Semuanya dari sistem Tujuan Sangat mirip dengan panah yang menunjuk Anda ke mana harus pergi berikutnya ke sistem kesehatan regeneratif MANA melakukan semua yang Anda butuhkan adalah untuk mencari perlindungan selama beberapa detik untuk mendapatkan kembali kekuatan Anda untuk Hindari sekarat. Saya tidak benar-benar berpikir ini adalah hal yang buruk, Karena The Call of Duty seri Terdiri dari permainan yang sangat baik, dan Gameloft telah benar-benar melakukan keadilan seri ini sangat terinspirasi Dalam spin-off.


Termasuk dalam peluncuran versi awal Sandstorm adalah 10 Tingkat, dan aku sudah rata-rata di mana saja Antara 15 sampai 20 menit per tingkat sebagai saya membuat jalan saya Melalui permainan di Kesulitan normal. Setiap tingkat Dilengkapi Dengan berbagai pos pemeriksaan jadi jika Anda mati Anda tidak pernah kehilangan terlalu banyak kemajuan. Apa yang membingungkan saya adalah menghapus Itu permainan hanya menghemat kemajuan Anda Rupanya saat Anda Tingkat lengkap. Jika Anda 10 menit Ke misi dan beberapa pos pemeriksaan Apakah Lulus, permainan berhenti untuk mengambil panggilan telepon atau pesan teks menjawab kembali memaksa Anda untuk mulai dari awal. Ini Sepertinya Seperti Pengawasan besar bagi saya, dan saya Harapan Itu Apakah Jadilah tetap ini di update.


Berbicara tentang update, Gameloft telah memperbarui PROMIS masa depan untuk menambahkan multiplayer online gratis untuk Sandstorm. Kami tidak memiliki rincian lagi Saat ini dari itu, tapi permainan tidak memberi saya beberapa Counter-Strike 1.6 getaran Berat. Keraguan saya tidak membuatnya Akankah mimpi gamer kenyataan yang tak terhitung jumlahnya jika skuad mendatang multiplayer berbasis Tujuan pembaruan termasuk BUKAN dari deathmatch sederhana. Setelah semua, Mereka punya tekstur Sudah Praktis September dan model yang diperlukan untuk reproduksi Cukup Akurat dari peta de_dust Counter-Strike dalam permainan sudah!


Tangan pada video game (pada mudah, dan dengan Beberapa Membawa):




[Full HD version | Versi Bandwidth Rendah]


Memerangi modern: Sandstorm Itu adalah permainan yang sangat baik menimbulkan bar dari apa yang diharapkan di masa depan penembak orang pertama di iPhone, serta Menjadi ditambahkan ke daftar singkat permainan dengan fantastis di layar kontrol. Tingkat Kesulitan tiga termasuk Harus Memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi veteran penembak orang pertama dan pendatang baru sama, dan sementara aku tidak yakin berapa banyak nilai ulangan Sepenuhnya permainan memiliki, Ada Apakah Potensi di update mendatang multiplayer besar.


Jika Anda sama sekali tertarik penembak, atau hanya mencari permainan besar untuk melenturkan otot-otot iPhone, tidak terlihat lagi Dari Memerangi modern: Sandstorm.






Memerangi modern: Sandstorm [App Store] adalah jauh salah satu game PALING Pengalaman mengesankan saya sudah melihat di App Store, dan Mampu Tahan Mudah Its Own Ketika Dibandingkan dengan Prestasi teknis Upaya luar biasa lainnya dalam mendorong iPhone untuk ITS batas seperti Racing Real, Kebangkitan Doom, dan Lainnya. Menampilkan motion video penuh memotong beberapa adegan semua standar mutu Gameloft, lengkap dalam game over suara, AI mengesankan, grafis kedudukan tertinggi, frame rate cairan, dan kontrol itu terkejut Bahkan skeptis stik analog virtual.




Game Dimulai seperti banyak penembak orang pertama konsol mana Anda dimasukkan melalui "pelatihan dasar" macam itu yang berbeda secara bertahap mengajarkan Anda kontrol, senjata, dan Teknik permainan sementara membuat Anda merasa seperti Anda sedang bermain game Alih-alih tutorial. Skema kontrol standar bekerja dengan baik dihapus, joystick virtual di sudut bawah adalah Itu mengontrol gerakan Anda, dan menggesekkan manapun pada layar kontrol pandangan Anda. Di sudut kanan bawah adalah tombol untuk api, dan Kapanpun Anda bisa melakukan konteks Hal sensitif seperti melompat dari langkan atau melemparkan granat di sebuah musuh lain tombol kembali di bagian tengah bawah Muncul layar.


Framing sisa layar adalah tombol memungkinkan Anda untuk berjongkok itu, zoom in ke AIM-melalui pemandangan pistol Anda, melempar granat, reload atau perubahan senjata, dan jeda permainan. Pilihan kontrol lainnya termasuk membelah layar dalam setengah, menyentuh sisi kiri layar Anda dan mengontrol gerakan kanan kontrol pandangan Anda. Penyadapan di sisi kanan layar Juga kebakaran. Anda Juga Bisa menggunakan stik analog ganda, Kemudian tekan pada layar di mana saja untuk api. Dapat men-tweak Sensitivitas dan sumbu Y terbalik Bisa Terlepas dari mana yang Anda pilih.


Jika Anda mengikuti Arcade Sentuh, Mungkin Anda tahu sekarang Bahwa aku Umumnya bukan penggemar kontrol pada layar virtual. Mereka merasa kikuk dan Sering KEKURANGAN Biasanya presisi yang diperlukan dalam banyak game yang datang bersama mereka. Ini Sepenuhnya menyegarkan, dan jujur ​​sedikit mengejutkan berapa banyak Gameloft berhasil kuku kontrol dari Sandstorm. Ini bagus untuk hanya menjadi Mampu untuk mengatakan permainan ini adalah menyenangkan untuk bermain Tanpa kualifikasi yang "... sebaik Bisa diharapkan dengan kontrol pada layar".


Sandstorm Fitur Sama murah hati auto-bertujuan sistem Gameloft Itu Muncul di penembak lainnya. Jika ini grinds Bantuan gigi Anda, Anda akan senang mengetahui bahwa ada sebuah layar opsi lanjutan Dimana Anda Bisa beralih itu on dan off Seiring Dengan darah dalam game, modus kidal, layar dan flip.


Plot Sandstorm tidak akan memenangkan penghargaan untuk orisinalitas dan Saham, karena merupakan premis cetakan kue Sentralisasi Cukup Konflik di sekitar timur tengah, Teroris yang jahat, dan cobaan dan penderitaan skuad militer untuk melawan cara Anda ketika Anda Melalui band Berbagai Musuh Kombatan berdiri Antara Anda dan Tujuan Berbagai. Cerita mendapatkan pekerjaan dilakukan, dan skuad Anda, lengkap dengan total suara-overs untuk dialog semua benar-benar menambah perendaman dari overall permainan.




gameloft


1.instal apk file
2.extract file
3. copy data to sd card/gameloft/games






   




  
























klik here!!! download apk+data  (rar)



0 komentar

Posting Komentar